Kahforward #LangkahBerdampak 28-29 September 2024. (FARAH/Maulin Zahra)
Kahforward #LangkahBerdampak 28-29 September 2024. (FARAH/Maulin Zahra)
KOMENTAR

KAHFORWARD kembali hadir dengan tema tahun ini yaitu #LangkahBerdampak, diselenggarakan pada tanggal 28-29 September 2024 bertempat di Indonesia Arena, Jakarta.

Dari pantauan Farah.id di lokasi pada hari pertama Kahforward, tampak pengunjung rela antre dalam barisan panjang untuk bisa mengikuti acara ini. Hal ini tentu menjadi bukti antusiasme tinggi masyarakat terhadap kegiatan tahunan Kahf yang menghadirkan banyak figur publik ini.

Kahforward mengundang orang-orang hebat untuk memeriahkan dan mengisi acara Kahforward #LangkahBerdampak untuk menyebarkan positive vibes kepada masyarakat luas.

Pada Kahforward DayOne, rangkaian acara yang bisa diikuti yaitu Community Session, Game Show bersama Clash Of Champions, Stand Up Show (Abdul Arsyad), Kahforward Introductory (Harman Subakat), juga Special Session (Khabib Nurmagomedov).

Akan ada pula Begin a Breakthrough Path (Whisnutama, Rado Ardian, dan Ben Kasyfani), Begin with Different Perspective (Mounir Azouzi, Singgih Susilo, Jihar Al Gifari, dan Iyas Lawrence), serta sesi Begin a Defiance Triumph (Rizki Juliansyah, Hikmat Ramdani, dan Pangeran Siahaan).

Melihat speaker line-up yang mengisi Kahforward, dipastikan bahwa setiap pengunjung bakal mendapatkan insight yang siap memotivasinya untuk menjadi pribadi yang berdampak positif bagi sesame dan lingkungan.

Sampai ketemu di Kahforward DayTwo ya!




HIPERCCI Lampung Gelar Kongres dan Lantik Pengurus Baru: Komitmen untuk Meningkatkan Profesionalisme Perawat Kritis

Sebelumnya

Pertama Kali Datang ke Indonesia, Khabib Nurmagomedov Jadi Tamu Istimewa di Kahforward #LangkahBerdampak 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E